6 Situs Nonton Anime Terbaik 2019

anime PNG

Buat kamu yang hobby nonton anime, Saya akan memberikan beberapa situs nonton anime terbaik 2019 versi pagelink tentunya sudah subtitle indonesia loh!! Yuk kita nonton anime.

1. animeindo.video

Situs ini sangat terkenal di kalangan para pecinta anime loh. Kelebihan situs ini sangat ringan dan simple jadi proses loadingnya cepat. Tapi sayang situs ini tidak menyediakan fasilitas chat dan kolom komentar.

2. animeindo.co

Situs ini tidak kalah bagusnya, dari segi tampilan dan proses loading yang cepat. Kelebihan dari situs ini adanya fitur chat dan kolom komentar sehingga kamu bisa berinteraksi dengan para anime lover lainnya.

3. otakuindo.org

Memiliki tampilan yang menarik, penyusunan setiap episode sangat rapi. Situs Ini memiliki fitur chat dan kolom komentar.

4. riie.net (Closed URL)

Tampilan simple namun berkualitas, penyusunan setiap episode sangat rapi. Situs Ini memiliki fitur chat dan kolom komentar.

5. oploverz.in (Closed URL)


Tampilan simple, penyusunan setiap episode sangat rapi. Situs ini tidak memiliki fitur chat namun dalam fitur download setiap episode sangat lengkap sekali dan berkualitas.

6. animeku.tv

Tampilian menarik namun sayang memiliki banyak iklan. Situs Ini memiliki fitur chat dan kolom komentar.