5 Tipe Players Mobile Legends


Sudah masuk season 11 waktunya berjuang lagi dari awal. Bertemu dengan banyak players yang membuat kita menghela nafas yang panjang dan bikin sakit kepala. Berikut tipe players mobile legends versi pageslink :

1. EGOIS

Tipe player ini yang paling top kita temui baik di rank maupun classic. Yup dengan keegoisannya dalam satu tim tidak ada yang memakai tank dan memakai semua hero core. Ada beberapa faktor penyebab terjadinya hal ini:

- Memang tidak biasa pada role tank. 
- Merasa jago memakai hero core. 
- Sering lose ketika pakai tank.
- Banned hero yang ngawur.
- Draft pick asal-asalan.
- Tidak serius main dari awal (Just For Fun)

Sikap egois seperti ini sering menyebabkan kekalahan terus-menerus.

2. PAMER WR

Tipe player ini selalu memamerkan winrate semua hero yang dimilikinya. Namun pada akhirnya tidak memakai hero yang menjadi andalan player tersebut. Entah karena faktor menyesuaikan role yang kosong, takut terkena counter hero, sok jago, atau memang malas pakai hero tersebut. Contoh ketika S2 ingin memakai kagura WR 60 match 500 namun ketika last pick memakai kimmy WR 40 match 100. Bukan berarti kita merendahkan skill seseorang, namun alangkah baiknya pakai dengan hero yang benar-benar kamu kuasai.

3. COBA-COBA HERO

Ada beberapa hero OP dalam mobile legends, bukan berarti menjadi patokan kita untuk menang. Kalau memang kita belum mantap menguasainya jangan memaksa untuk pick hero tersebut. Ketika seorang harith lepas dari banned, bukan berarti kamu akan menang karena memakai hero OP. Namun tim kamulah yang menjadi faktor penentu dari segi draft pick, kerja sama, dan penguasaan hero tersebut.
 

4. NGAMBEK

Sering kita jumpai hal konyol seperti ini. Ketika persaingan WR antar sesama hero. Misalnya ada claude dengan match 500 dan karrie match 200. Si player karrie di up pertama atau pick pertama, maka si player claude mogok main alias ngambek dengan melakukan pick yang ngawur atau memakai hero lain namun cuek dengan tim alias sibuk farming. Tipe ini sangat merugikan kita terutama tim, jadi jangan memaksa hero yang bukan keahlian kita.  

5. MABOK

Tipe jenis ini sering kali kita jumpai juga dalam mobile legends, mabok dalam segala hal. Seperti banned hero yang asal, banned hero yang ingin tim kita pakai, dan paling sering last pick yang konyol. Tipe ini termasuk player yang sudah tidak memiliki niat bermain lagi. 

Memang game itu hanya just for fun dan hiburan semata, namun tetap hargai players lainnya yang memang serius dalam bermain dan jadilah dewasa dalam berfikir. Sama halnya ketika kamu memiliki uang 50ribu, mungkin buat kamu tidak seberapa tapi sebagian orang menganggap itu nominal yang besar. 

Semoga bermanfaat dan buat kamu makin dewasa dalam bermain. Terima kasih sudah berkunjung.